Monday, November 30, 2015

Ini Perhiasan Terbaik untuk Pernikahanmu Nanti, Nak


#Suara Hati seorang Mama untuk anaknya.

Bridal Ring (Sumber foto:Orori)

Hufp! lemparan bunga tangan pernikahan dari ponakan awal Nopember lalu, tertangkap saya. Ahhh, bahagianya. Ini khusus buatmu, Nak. Anak gadis Mama. Langsung Mama berdoa dengan banyak harapan untukmu, Nak. Kelak kaupun pasti akan melalui gerbang itu; Pernikahan.

Bunga tangan pernikahan untuk anakku
Pernikahan sesuatu yang didamba setiap insan, termasuk Mama. Ingin melihatmu bahagia. Menikah seumur hidupmu dengan pilihan hatimu. Mama tau, kau, gadis sibuk dan pekerja keras. Bagimu, bekerja dan bekerja, baru menikah.
Jika engkau menikah, pilihlah yang terbaik menurutmu, kekasih hatimu.

Kelak akan melingkar manis, Perhiasan di jari manismu sebagai mahar mas kawinmu. Pilihlah, cincin yang berhias berlian atau emas.
Tak mengapa Mama katakan, karena mahar seorang wanita, sebagai tanda untuk menghormati dan memuliakan seorang wanita. Harus diberikan dengan tulus dan iklas.

"Berilah mahar(mas kawin) pada wanita kamu nikahi sebagai sebuah pemberian yang penuh kerelaan..."(QS. An Nissa:4)

Mama yakin, calon suamimu akan memberikan perhiasan terbaik untuk pernikahanmu. Membeli cincin emas memerlukan waktu yang tidak sebentar tidak boleh terburu-buru, dari memilih model sesuai selera, mengukur lingkar jari, bisa kebayang repotnya bolak balik dan mencari toko perhiasan yang tepat. Pilihlah toko perhiasan yang terpercaya, perhiasan dengan harga terjangkau (banyak promonya) mudah proses pembeliannya dan melayani ubah ukuran, dan yang terpenting: garansi seumur hidup.

Untunglah, sekarang ada penjualan Perhiasan pelopor perhiasan online pertama di Indonesia, berdiri sejak 11 tahun yang lalu. Jangan takut soal kepercayaan produk perhiasannya, di jamin, Aman. Produk perhiasan Orori berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Pelayanannya pun eksklusif  cocok buat penyuka kepraktisan dengan standars premiun.

Bagaimana, Nak. Jika cincin penikahanmu, merupakan gabungan emas dan berlian?
Ini, ada perhiasan cincin yang bisa dipakai untuk dua moment sekaligus, namanya Bridal Ring. Cincin cantik dari Orori ini, diadaptasi dari budaya Amerika yang elegan. Sepasang cincin penikahan yang terdiri dari cincin berlian untuk wanita dan cincin polos untuk pria. 
Ini cocok dengan karakter dan gayamu, Nak, rada jauh dari feminim. Bentuknya manis, klasik dan elegan. Cincin berlian ini bisa dipakai, untuk hari pertunangan dan hari pernikahanmu. Sedangkan calon suamimu, akan memakai cincin polos emas putih. Coba lihat, ini cocok dengan karakter kekasihmu, suka bekerja keras, sedikit maskulin. 
Cincin Polos Pria  (Sumber foto :Orori)

Keunikan dari cincin polos, bridal ring by Orori, bentuknya berbeda dengan cincin polos umumnya. Lebar dibagian kepala dan depan. Mengecil dibagian belakang. Ini pasti sesuai dengan karakter kalian.

Dua cincin yang Mama yakin akan dikenakan seumur hidupmu. Bentuknya yang simple dan nyaman dipakai untuk keseharianmu. Ah, hidup memang harus simple tapi bersahaja, seperti cincin bridal ring ini.
Kelak kaupun akan menikah ya, Nak.

"Ma, waktunya berfoto," panggil gadisku.
Aih, doaku dan harapanku sampai disini.
Doakan anak saya segera menikah ya. 
Aamin.



18 comments:

  1. semoga anaknya segera bertemu jodohnya yah mbak, amin..

    ReplyDelete
  2. Semoga cepat mendapatkan jodoh. Aamiin

    ReplyDelete
  3. Bunganya cantik, cincin perempuannya cantik, gadisnya mama Een juga cantik. Semoga mendapatkan jodoh yang terbaik aamiin :))

    ReplyDelete
  4. Semoga Ananda segera menemukan jodoh terbaiknya. Amin
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin,

      Terima kasih doannya. Salam hangat kembali

      Delete
  5. mengharukan dan memberikan inspirasi. Salam kami sekeluarga di Pontianak. Kalimantan Barat

    ReplyDelete
  6. Inilah yang disebut kasih ibu sepanjang masa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, begitula mbak, namanya ibu.

      Delete
  7. So sweet, Mom
    Aku juga punya putri satu-satunya. Ikut terharu, meski Yasmin baru 14 tahun.
    Begitulah dulu ibunda mendoakan kita ya, Mom
    Begitulah... seterusnya
    Salam kenal dari Bumi Borneo yaaa...

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. Terima kasihhh, sudah mampir Mbak Oti *peluk*

      Delete