Thursday, December 24, 2015

Mudahnya Belanja Tas Etnik di Sistalisius.Com


Saya termasuk pencinta barang etnik dan unik, khususnya tas. Logikanya, ngapain saya harus memberi tas branded tapi palsu (maaf, jika tak sepaham dengan saya).  Tapi, ini sebuah realita di masyarakat khususnya kaum wanita. Banyak yang memakai tas produk kw branded, dengan penawaran harganya lebih murah dari tas aslinya, tapi itu termasuk melanggar Hak Pakai Intelektual karya orang lain, kasihan banget, orang udah cape produksi, mikirin model, bahan tas,biaya promosi, terkenal, tiba-tiba ditiru orang lain...Sakitnya tuh disini, *Nunjuk ke hati*  nyeri, nyeri, nyeri...siga ditalak tiluk wae
Mokamula nan cantik, unik dan etnik

Tak tergoda dengan badai tas bermerk kw, saya tetap setia pada tas enik, berbahan rotan, kain tenun dan batik dari seluruh Nusantara. Ini adalah bentuk kecintaan saya pada produksi dalam negeri, tas Indonesia asli dan berkualitas. Dengan memakai produksi lokal, tentunya akan berdampak meningkatnya produksi serta memberikan lapangan kerja bagi jutaan rakyat Indonesia. Saya pribadi menjadi lebih percaya diri dengan tas etnikproduk negeri sendiri, tampil beda, tambah cancikkk

Waktu booming tas produk Bandung, Maika, saya pun membelinya. Saya hunting kamana boa, nemu juga. Tasnya cantik, unik dan etnik. Yang penting bahannya dan jahitannya kuat, resletingnya pun nggak ngadat dijalan. Tas ini bisa dipakai untuk yang muda maupun tua, pas di segala usia.

Cilakaknya, saya termasuk orang yang suka keringat dingin di tempat keramaian, benar-benar manusia gua. Rasanya, mendadak keleyengan, mau pingsan , mual, macem-macem rasanya.

Beruntung di jaman tehnologi ini, ada sebuah online shop, Sistalisius, yang menyediakan ratusan model tas etnik dan unik. Nggak perlu muter-muter toko, cukup duduk manis di depan laptop sembari ngopi. Sistalisius,  hmmm, semua tas cantiknya, unik tersedia, dijamin produknya berkualitas unggul. Produk tas dijamin disukai wanita muda atau tua. Serta harganya terjangkau untuk kalangan wanita menengah ke atas sekitar usia 15 - 35 tahun, eitst, usia saya 44 tahun, masih cucok juga, Sis. Jangan salah, tua masih eksis.



Dengan motto "We Serve You from The Heart

Sistalisius, shop online, memberi pelayanan terbaik, ramah dan perduli pada kebutuhan para wanita, dijamin sekali melakukan pemesan, akan pesan kembali, hal ini karena Sistalisius sangat berpengalaman dalam bidang onlineshop. 
Berbagai merk tas, dompet HPO dan  koper etnik; 18 mert tas entik, salah satunya Maika, Mokamula, Konoka kids, dan lainnya.
Mokamula, takkuku,
daku tak membeli...cancik.

Feeble Bag Mokamula Dandelion
Setelah melihat berbagai produk tas dan dompet di Sistalisius. Ada yang menarik bagi saya, merk dompet HPO Mokamula, Bandung.
Dilihat bentuk dompet HPO, sangat multifungsi, bisa sebagai tempat HP, tempat kartu dan tempat uang. Penampilannya  sungguh cantik, bernuansa etnik, dengan tampilan bordir handmade bermotif etnik dibagian depan membuat tas dan dompet ini tampil unik, ditambah perpaduan warnanya sungguh ceria dan menarik. Tas dan dompet Mokamula  terbuat dari bahan real suede berkualitas, kuat , nyaman. Sebuah prestasi, tas dan dompet etnik hasil karya 3 orang anak bangsa.
Dompet Mokamula yang unik ini, ternyata seunik kepanjangan Mokamula, (Mo)dal (Ka)win (Mu)dah-mudahan (La)ncar, hehehee, sebuah doa yang tulus dari seorang jomblo yang ingin cepat kawin.

Untuk membeli Mokamula, ternyata gampang banget. Lagi-lagi nggak perlu cari-cari dan repot. Sistalisius. com merupaka distributor resmi Mokamula yang terpercaya dan ramah melayani dengan hati. Dijamin, barang yang dipesan, akan sampai pada pembeli, barang asli dari pabrik atau produsen Mokamula. Sistalisius, siap kirim ke seluruh kota di Indonesia dengan jaminan pengiriman yang aman.


Bukti cinta produk dalam Negeri








2 comments: