Sunday, June 28, 2015

[review product] Tasty teas From Taiwan


Bulan puasa begini, paling enak memang berbuka dengan secangkir teh es manis.
Etapi...terlalu minum es, bisa membuat sakit radang tenggorokan, loh. Jadi, menurut saya, sekali-kali berbuka dengan teh manis hangat lebih aman saat musim panas begini. Bener ngga, Mak.
Kebetulan anak gadis membelikan sekotak teh terbaru. Baru, menurut saya, karena baru tau dan baru mencoba...*Ketinggalan jaman banget yak


Ini teh beda banget...Tidak biasa.

Mau coba? ...Mangga dicobian.



Biasanya teh wangi daun teh dan melati.

tapi ini..."Coba, nak, apa rasanya?"....*tes rasa dengan anak sendiri.

Saya memberi secangkir pada anak gadisku.

Seteguk, ia diam menikmati.

mencari-cari rasa sambil memejam.
"Rasanya...wangiii, bau mawar rasa buah...amazing."

itu katanya, yaaa....saya merasa melayang. Teh ini, manisnya yang sedang, sesuai selera eikehhh. Setelah saya baca di kotak teh. Pantes, rasa teh dari Taiwan...Beda banget. 

Nggak ada yang eprintah review, enih teh. Tapiii, rasanya berbeda itu membuat saya ingin berbagi dengan pemirsahh.



Teh ini namanya: Rose fruity tea mix.

Komposisi: gula, krimer, teh hitam dan ekstrak rosehip.

Minuman teh kantung  berserbuk, ini bentuk baru.

Satu kotak seharga Rp. 24.990,-/isi 20 g x 6 bungkus. saya beli di Giant Mall, Bogor.

Teh bisa dinikmati dingin maupun panas, praktis cuman 3:15 pm.

minuman serbuk ini produk Taiwan,  Shih Chen Foods Co.LTD
yang di impor  PT. Dinamik Multi Sukses Bekasi- Indonesia
sudah tersertikat dari BOPM RI. ML 867007005142.


Bagi menikmat teh.

Sekali kali, minum teh dengan sensasi berbeda. Rose Fruity Tea Mix

Any time any where.

Semoga bermanfaat. Selamat berbuka puasa dengan teh yang beda banget rasanya.

4 comments:

  1. Wangi mawar? Jadi penasaran gimana rasanya. Pengen ih. Coba besok aku cek Giant dekat rumahku deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain deh, beda bangetttt Mak PutriKPM.

      Delete
  2. Giant ya,hm hm, kayaknya enak nih jadi pengen nyoba ^^

    Sudah difollow ya mak, via G+ ditunggu folbeknya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan mencoba, dijamin eunakkkkk.

      Terima kasih

      Delete