Friday, February 27, 2015

Kliping Tabloid Nova

Kalo Ingat Tabloid Nova, akrab banget sepanjang usia saya...Aih, mari bernostalgia.
Terus terang, saya mengenal tabloid Nova sejak tahun 1990. Saat usia saya 19 tahun. Sekarang saya sudah Emak berusia 44 tahun. Saat itu, saya baru menikah dan merantau jauh dari orang tua dan mertua. Untungnya, tabloid Nova mudah saya dapat di Palangka Raya, kini saya tinggal di Bogor.

Sebagai pasangan muda, banyak yang dapat saya ambil ilmu dan manfaat dari rublik artikel Nova. Apalagi saya baru menikah, banyak persoalan menghadapi suami, maklumlah masih muda. Emosi masih tinggi sekali. Untung [untung lagiii]  ada rublik  tanya-jawab konsultasi psikologi yagg di asuh Ibu Dra Rieny Hasan. Rublik ini merupakan solusi dan pencerahan bagi saya. Artikelnya enak di baca mudah dicerna, ndak njelimet...*Salam hangat untuk mbak Rien. Selama ini saya selalu membaca rublik ini.
Kliping Resep Masakan Nova



Banyak sih, tabloid yang beredar,tapi tabloid Nova harga mati. Jujur, saya tak pandai memasak. Kecintaan saya pada Nova, sampai saya kliping semua resep masakan Nova. Saya pikir, sayang banget kalo, artikel resep ini terbuang setelah dibaca. Makanya, saya mengumpulkan, sampai 3(tiga) buah buku kliping resep masakan. Kalo senggang, butuh ide, masak apa hari ini? Tinggal buka kliping resep masakan Nova...Nah! saya jadi mendapat inspirasi, terkadang tidak masak, cukup dipandang, berasa kenyang. Yailahh...foto resepnya, bagus banget, enggak asal jepret. 

Rublik lain yang  saya suka, mau tau situasi terkini. Tinggal baca tabloid Nova. Apa khabar tentang selebritis? Nova menyajikan dengan komplit..*hahaiiii, saya jadi enggak ketinggalan berita :)

Itulah, Nova...Nostalgia, dari saya muda hingga kini, Nova tetap idola saya, memberi inspirasi bagi wanita. 

Ada dua kesan saya tentang tabloid Nova. Pertama, isi artikelnya tetap menarik untuk dibaca dengan harga terjangkau. ke dua, kertas tabloid ini tidak berubah, tetap kertas berkualitas.

Ada banyak pesan dengan tabloid Nova, saya batasan 7(tujuh) saja, kalo enggak, dua halaman juga nggak selesai. Tetaplah menjadi inspirasi bagi wanita di pelosok  seluruh Indonesia. Harga harus tetap terjangkau bagi wanita, maklumnya Nova konsumsi wajib para ibu. Untuk rublik selebritis enggak perlu terlalu banyak halaman. Perbanyak profil sukses, sebagai memberi semangat kaum wanita. Pertahankan kualitas kertas. Rublik resep masakan lebih pada masakan nusantara dan perbanyak event dan undangan lomba...*Colek blogger ya, Nova.

Pada kesempatan ini, saya mengucapkan, selamat ulang tahun yang ke 27 tahun. Semoga Nova tetap menjadi inspirasi dan sahabat wanita, tetap jaya hingga tahun mendatang.
Alhamdulillah, puji syukur, Nova bisa saya baca di situs web resminya Tabloid Nova


5 comments:

  1. tosss mbak. kita sama-sama fans nya Tabloid Nova ternyata. Hehe...salam kenal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss juga @Aktivitasedomita. Salam kenl juga

      Delete
  2. Jadi kebayang ngusulin ke Nova, ada bincang2 bareng Ibu Rieny dengan teman-teman blogger. Soalnya saya juga ngefans sama beliau, Mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya pengemar berat Ibu Rieny..Saran yang bagus mbak Anazkia

      Delete
  3. Kliping resep dari Nova sejak taun 1993 masih ada.. Sayang karena dari kertas koran, warnanya sudah menguning.. Sedihnya tuh disitu :-)

    ReplyDelete