Thursday, November 3, 2016

Nikmati Wisata Malam di Bali


Beberapa orang penyuka wisata  malam, entah untuk menikmati keindahan sebuah kota, jalan, pantai, kuliner sambil merasakan malam yang romantis, atau benar-benar  menikmati hiburan malam yang hingar bingar sambil menggoyangkan kepala. Untuk itu banyak  kota atau daerah yang sudah menjadi tujuan wisata yang menyediakan wisata malam. Salah satu wilayah yang bisa dijadikan pilihan adalah Bali.
Bali menawarkan aneka wisata malam, karenanya wisata malam di Bali cukup lengkap dengan adanya wisata kuliner, mall, pantai, pub atau kafe yang bernuansa romatis maupun hingar-bingar. Asyiknya lokasi wisata ini berada tidak jauh dari penginapan di Bali, salah satunya Fave Hotel Bali yang berada di Jalan Khayangan Suci,  wilayah Kuta.
Sudah tergambar dong, seperti apa wisata di sini karena berdampingan dengan pantai legendaris. Fave Hotel Bali juga sering mengadakan promo lho, sehingga tarif menginap jadi jauh lebih murah. Kamu bisa melihat promo lainnya di situs Traveloka.com
Sumber gambar: www.favehotels.com

Siapa yang tidak mengenal Kuta, pantai yang disebut-sebut sebagai pantai legendaris di Bali, terkenal hingga mancanegara karena keindahan sunsetnya. Banyak wisatawan yang mengabadikan fenomena alam di Pantai Kuta. Buat kamu yang mencari rekomendasi wisata malam, maka berikut ini ulasan mengenai wisata malam di seputar Fave Hotel Bali, siapa tahu membuatmu segera bersiap menuju Bali:
Sunset Beach Dan Malam Di Pantai Kuta
Romantisnya Pantai Kuta menjelang senja (dokpri)
Ini salah satu wisata malam di Bali buatmu yang menyukai ketenangan dan suasana romantis. Duduk di hamparan tikar atau  di atas pasir pantai Kuta, mendengar debur ombak, menunggu matahari terbenam. Sunset beach Kuta adalah fenomena alam yang akan memukau setiap pengunjungnya, termasuk kamu. Silahkan menikmati keindahannya dengan mata telanjang dan jangan lupa untuk mengabadikannya dengan kamera. Hal yang pasti, moment liburan kamu akan sangat mengesankan.
Discovery Shopping Mall
Discovery Shopping Mall atau dikenal juga dengan nama Centro merupakan tempat belanja terbesar di Bali, tapi yang membuat mall ini spesial atau berbeda dengan mall-mall pada umumnya adalah  lokasinya dekat dengan Pantai Kuta. Tepatnya di belakang Discovery Shopping Mall terhampar pantai Kuta yang indah, dan di sini tersedia cafe serta tempat untuk duduk-duduk yang langsung menghadap ke pantai.
Untuk kamu yang senang menikmati makan malam sambil melihat keindahan Pantai Kuta atau sunset, tempat ini cocok sekali. Terlebih jika Anda tengah berlibur bersama pasangan, view kafe langsung ke pantai Kuta dan angin malam yang bertiup membuat suasana makan malam Anda romantis.
Musro KTV
Sumber gambar: www.favehotels.com
Musro KTV merupakan tempat hiburan yang buka sepanjang malam dengan menampilkan DJ-DJ berbakat, cabaret show dari sejumlah wanita cantik-cabaret tidak hanya sekedar menari tapi juga membuat pertunjukan sandiwara dan komedi yang menghibur sekali. Buat kamu yang suka suasana hingar-bingar, ngedance dengan musik yang menghentak keras, membebaskan kejenuhan. Musro KTV layak untuk dikunjungi.
Musro KTV juga menyediakan tempat atau ruang khusus karaoke bagi kamu yang hobby bernyanyi. Di sini fasilitas karaokenya bagus, ruang private membuat kamu lebih bebas bernyanyi dengan gaya atau suara yang kamu inginkan. Menghabiskan malam sambil bernyanyi bersama pasangan atau teman perjalanan juga merupakan pilihan yang mengasyikan.
Velvet Hypnotized
Velvet Hypnotized juga dikenal sebagai VH Bali, restoran yang berada di seberang pantai Kuta, tepatnya berada di atas Beachwalk, sehingga  pemandangan eksotik pantai terlihat langsung. Apalagi restoran ini memiliki balkon dengan view yang cantik ke arah pantai, termasuk tempat yang wajib dikunjungi bersama pasangan untuk makan malam romantis. Juga terdapat tempat dansa yang dibuka pukul 11 malam.
Paradiso Bowling & Billiard Centre
Di Paradiso Bowling & Billiard Centre, tidak hanya bermain olahraga bowling, setiap malam Kamis dan Sabtu diadakan pesta musik dengan mendatangkan DJ-DJ lokal tetapi sudah cukup profesional. Permainan musiknya mampu membuat kamu ikut menggoyangkan tubuh. Sementara untuk kuliner, tidak perlu kawatir sebab di sini juga menyediakan gerai makanan serta minuman yang cukup lengkap.
Sebenarnya masih banyak wisata malam lainnya yang bisa dikunjungi di Bali, seperti wisata malam berupa pagelaran musik di tepi pantai. Jadi... tunggu apalagi, segera jadwalkan liburan kamu berikutnya ke Bali.
Sampai jumpa pada cerita destinasi wisata lainnya.

Salam, liburan sebagai salah satu cara memberi energi baru pada jiwa dan raga kita.
Selamat berlibur bersama keluarga





3 comments:

  1. Aduh itu romantis benerr senja di Pantai Kuta... pengiiinn :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayukkk mari kita ke Pantai Kuta, selalu romantis...

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete