Friday, April 13, 2018

Inisiasi Kerjasama KEB Hana Bank dengan TOUS les JOURS Cashback 20% Hingga Rp 2 Juta


Mungkin inilah, satu-satunya Bank yang menghadirkan suasana cafe, batin saya kagum.

Jujur, tadinya, saya nggak percaya ini KEB HANA Bank, sampai-sampai nggak yakin, saya tanya ke security, benar nggak sih ini bank?

"Benar, buuu.," jawab petugas Wisma Mulya tersenyum manis...ehm.
Aih, asa kampungan sayah mah, dari Bogor gitu...tadi aja salah alamat, harusnya Wisma Mulya, malah ke Menara Mulya, terpaksa pesen ojol lagi.

Celingak-celingukan, bagai rusa masuk kota.
Suasana KEB Hana Bank, nggak seperti bank umumnya
Beberapa rekan media sudah datang terlebih dahulu, untuk acara Konferensi  Pres kerjasama Bank KEB Hana - TOUS les JOURS.
Selasa, 10 Maret 2018,  Pukul 10.00 WIB, bertempat di D'cafe HANA Lounge, Ground Floor Wisma Mulya, jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

COFFE BREAK

Sebelum acara dimulai, rekan media minum-minum kopi dulu.
Lagi-lagi saya terpana, membaca nama-nama kopi kenangan di D'Cafe Hana.
ammmboii namanya itu: Kopi kenangan mantan, kopi mantan menikah, kopi teh AnDi Lau, Kopi kenangan masa lalu, kopi kekinian, teh susu kenangan terindah dan es teh nostalgia.
Konsep cafe Hana lounge ini memberikan kenyaman nasabah untuk lebih enjoy bertransaksi. 
Setelah membaca nama-nama kopi yang unik,  pilihan saya jatuh pada kopi kenangan mantan, es kopi susu, rasanya pahit manis seger, bener-bener jadi terkenang mantan(pacar) yang jadi kini jadi suami...Laaa kok berubah kangen.

Sebelum acara dimulai, saya pun foto-foto dulu display cake dan roti cantik di tengah ruangan Hana Louge.

Lezatooo
Ya Allah, menyerah deh, ini rotiii pasti meruntuhkan iman wanita, bakal gagal diet lagi, nggak nahan pengen makan roti. 
TOUS les JOURS, nama produk roti ini,pasti deh udah pada kenal.
Nah.. ada apa bakery roti ada di Hana Lounge.
itulah, inti acara hari ini.

Disambut tepukan meriah, acara kerjasama KEB HANA Bank dan TOURS les JOURs dibuka.
Beberapa alasan dilakukan kemitraan KEB Hana Bank dengan  roti premium, TOUR les JOUS:
  • langkah strategis untukmemperkuat dan memperluas segmen nasabah ritel Indonesia. 
  • Upaya meningkatkan akses perbankan dalam aktivitas ekonomi
  • Memperluas basis nasabah Bank KEB HANA
  • Meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melakukan transaksi nontunai.
Dalam kata sambutannya, Mr Lee Hwa Soo, Direktur Utama KEB Hana Bank, menuturkan, "Kerja sama ini sangat penting bagi Bank KEB Hana untuk menjangkau segmen nasabah di Industri makanan yang terus tumbuh cepat di Indonesia, kami berharap kerja sama ini dapat meningkatkan kinerja kedua belah pihak."

Lee Hwa Soo, CEO KEB Hana Bank
Lee Hwa Soo juga menjelaskan, tehnologi di bidang keuangan mengalami perkembangan pesat dalam memenuhi kebutuhan akan solusi keuangan yang semakin besar dan beragam. Untuk itu KEB Hana terus melakukan solusi  keuangan dalam bentuk pembayaran nontunai (debit card) diharapkan dapat memenuhi kemudahan konsumen  dalam menunjang gaya hidup dan aktivitas keseharian mereka.

Menurut data Bank Indonesia, masyarakat yang melakukan transaksi ritel secara nontunai telah mencapai 58% pada 2016. Diharapkan pertumbuhan implementasi transaksi nontunai di Indonesia dalam rangka menuju cashless society dalam mengejar  penetrasi penggunaaan nontunai di negara tetangga, seperti, Malaysia, Singgapura, dan Thailand yang lebih dari 80%.

Cashback 20%  Hingga Rp 2 juta pada setiap nasabah Bank pada pembeli produk TOUS les JOURS



Pogram ini seiring dengan tren perkembangan masyarakat kelas menengah di Indonesia yang menginginkan kemudahan dalam melakukan transaksi, tutur Gempur Widansyah, Consumer Product Management Division Head Bank KEB Hana,

Program cashback 20% dapat diberikan maksimal sebesar Rp 200.000 per hari atau Rp. 2.000.000,- per bulan bagi setiap nasabah.
Program ini berlaku apabila nasabah melakukan transaksi di seluruh gerai TOUS les JOURS dengan minimum pembelian makanan dan minuman sebesar Rp 50.000,-
Program ini berlaku mulai 26 Maret hingga 31 Desember 2018.

"Kami memberikan kemudahan pada seluruh nasabah Bank KEB Han yang ingin bertransaksi di gerai Tous les Jours. Kerja sama ini berlaku untuk Kartu Debit KEB Hana IDR dan Kartu Debit Hana Priority Banking," ujar Gempur Widansyah.
Debet Card Patnership


Inisiasi kerjasama KEB Hana Bank - TOUS les JOURS
Jeong Soo Won, CEO TOUS les JOURS, memberikan kata sambutan dalam bahasa Indonesia yang fasih. Oppa ganteng ini, sudah menetap satu bulan, 20 tahun di Indonesia,yailah...pantes aja bahasa Indonesianya lancarr banget.

Kesamaan prinsip TOURs les JOURS dengan KEB Hana adalah memberikan kepuasan pelanggan, serta konsep yang sama, KEB Hana berbentuk cafe dan TOUS les JOURS bebentuk bakery and kafe itulah alasan, TOUS les JOURS melakukan kerjasama.

Diharapkan kerja sama ini menjadi langkah strategis perusahaan ini, dapat meningkatkan minat untuk belanja lebih hemat dengan menggunakan fasilitas dari Bank KEB Hana dan semakin mengairahkan bisnis ritel serta mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Jeong Soo Won

Menurut Jeong Soo Woon, program cashback 20% dari Bank KEB Hana dapat dinikmati di 55 gerai Tous les Jours di seluruh Indonesia yang tersebar 44 di Jabodetabek, 7 di Bandung, 3 di Surabaya dan 1 di Bali.

Tentang PT Bank KEB Hana Indonesia

PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank KEB Hana), merupakan bank hasil merger antara PT Bank Hana demhan PT Bank  KEB Indonesia, berdasarkan keputusan Dewan Komisioner Otoritas  jasa keuangan No. 13/KDK.03/2014 tanggal 27 Juni 2014 tentang penetapan pengunaan izin usaha atas nama PT Bank Hana menjadi izin usaha atas nama PT KEB Hana Indonesia.

Bank KEB HANA mengawali bisnisnya di Indonesia setelah mengakusisi PT Bank Bintang Manunggal di tahin 2007 dengan aset senilai Rp 300 milyar. Kini Bank KEB Hana telah berhasil meningkatkan asetnya hingga Rp 39,3 Triliun per 31 Desember 2017 (sudah diaudit)

Bank KEB Hana memiliki komitmen untuk selalu memberikan layanan finansial yang mengutamakan kenyamanan para nasabahnya, selaras dengan visi untuk menjadi The Best Customer-Focused Bank di Indonesia.

Bank KEB Hana telah memiliki 56 jaringan kantor yang terdiri dari 16 kantor cabang, 39 kantor cabang pembantu, 6 kantor kas dan 204 ATM yang tersebar di 11 Provinsi Indonesia.
Dengan adanya sinergi dan dukungan dari Hana Finansial Grup sebagi salah satu finansial terbesar dan terkemuka di Korea Selatan, Bank KEB Hana berlomitmen untuk fokus di segmen usaha kecil menwngah, korporasi dan ritel serta memiliki rencana strategis untuk menkadi jajaran TOP 20 Bank Indonesia pada 2020

Tentang TOUS les JOURS

Saya suka membeli roti premium ini di Margocity Mall. Dari namanya, saya pikir gerai roti premium ini berasal dari Perancis, tenyataaa...tebakan saya salah.

TOUS les JOURS, baket asal Korea Selatan,  tetap konsisten untuk menghadirkan beragam produk roti berkualitas setiap hari. 
Memadukan konsep bakery dan cafe, TOUS les JOURS juga menghidangkan bermacam-macam pilihan cake, minuman dam sandwich.

TOUS les JOURS, berarti 'Everyday (setiap hari)' dalam bahasa Perancis, merupakan salah satu komitmen untuk menyajikan roti segar setiap hari.




Sudah pernah menikmati roti TOUS les JOURS ?
Pasti, lezatt.
Ini karena roti dan cake TOUS les JOURS dibuat dengan menggunakan bahan baku pilihan yang alami dan berkualitas serta dipadukan dengan tehnik produksi professional, demi menjaga komitmen untuk menghasilkan produk roti dan kue yang lebih sehat, tetapi tetap lezat.
TOUS les JOURs memiliki konsep nilai 'homemade', bagaikan seorang ibu yang selalu berusaha hanya menyajikan yang terbaik untuk keluarganya, sama halnya TOUS les JOURS yang selalu berusaha untuk membuat produk terbaik untuk pelanggan.

TOUS Les JOURS telah memiliki lebij dari 1.500 gerai yang
tersebar di beberapa negara selainnegara asalnya, Korsel, antara lain, Amerika,Cina, Vietnama dan beberapa negara Asia lainnya.

Nah, sekarang sudah taukan tentang KEB Hana Bank dan Gerai Roti Premium TOUS les JOURS.
Sekarang saatnya membuka Kartu debit card, semua untuk kemudahan dan kepuasan pelanggan.

Beli Roti lezattt, gesek pake kartu debet, udah dapat cashback 20% hingga Rp 2 juta.

Menarik bukan?
Sangat menarik.

Acara Inisiasi KEB HANA bank dam TOUS les JOURS ditutup dengan makan siang bersama.
Kopi Kenangan d'Cafe Hana Lounge
Salam manis, dari yang sudah manis
-Een Endah-






18 comments:

  1. Gak bakal bisa diet kalo tiap hari disuguhi roti ini ya Mbaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. emberrr...rezeki nggak boleh ditolaak kannn (aleysaaaan binit)

      Delete
  2. Wah, kerjasama yang strategos sekali ya... Keduanya dari Korea pula.. Pasti makin sukses nih, heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyalahhh...korea gitu loh, semakin muncarrr, hebat

      Delete
  3. Rotinya enak enak dan ada cashback lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoiii, makan roti premium, tinggal gesek dapt casback aduhe banget

      Delete
  4. Pas lihat acara ini, aku cuma bisa menelan ludah soalnya emang kebayang nikmatnya makan roti ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi...karunyaaa.
      secara taste,enakkkk bingit nih roti

      Delete
  5. Enak bangat roti di TLJ ini, tahu ada cashback kaya gini saya akan rajin nih mampir ke TLJ :)

    ReplyDelete
  6. Kalau Rotinya seenak inpasti bela2in deh buka rekening di Hana Bank hehehe

    ReplyDelete
  7. waaaaaaa....roti enak bisa pakai gesek, nontunai. asekk

    ReplyDelete
  8. Yuk ah berburu TLJ pake keb hana bank. mantab nih promo cashback 20% nya. gak pake ribet juga. tinggal belanja aja.

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete