Saturday, May 16, 2015

"Be Productive for Maximum Income" by Affiliate Program Gerai CNI

CNI ? anda kenal?

Saya sudah lama mengenal CNI, hanya tak begitu mendalam. 
Benar ya kata pepatah, 'tak kenal maka tak sayang." Makanya saya dan anda, yuk mari mengenal CNI.
Join Now!!! Affiliate Program Gerai CNI

Eh! sejak menjadi blogger, saya merasa terberkati. Mulailah, saya mengenal kembali CNI yang lama tak terdengar, kembali membaca dan mempelajari bisnis CNI melalui online.

Biasanya, saya membeli vitamin Ester-C Plus dan kopi gingseng CNI. Saya suka sekali dengan Kopi gingseng. Kopi memiliki aroma yang khas dan cita rasa yang lezat sampai ke hati. Eternyata, selera memang tak bisa bohong, kopi gingseng  CNI diakui sebagai Top Brand Award 2011.
Beberapa hari yang lalu, saya mencoba produk CNI, Up Tea Honey Lemon Tea,  di minum dingin, rasanya sangat menyegarkan. Madu dan lemon serta tehnya berasa banget, seger manis asem.


Pembeli produk plus mendapat penghasilan lebih
Dulu, saya beli produk dari kenalan yang datang ke rumah. Jadi mengenal produk CNI dari mulut ke mulut, sekarang dengan kemajuan tehnologi, konsumen dapat dengan mudah membeli produk CNI secara online yang beralamat Gerai CNI  .Tinggal duduk manis di depan kompi, pesan barang, bayar dan barang siap antar. Cara Belanja mudah.


PT. Citra Nusa Indah Cemerlang, CNI  berdiri di Bandung 1 Oktober 1986, berhasil berkarya di bumi Indonesia. Usia 28 tahun menunjukan kematangan dan kemantafan sebagai  suatu perusahaan yang kuat. CNI terus memproduksi dan memasarkan produk berkualitas tinggi, ini dibuktikan mendapat Corporate Image Award (IMAC) selama 8 kali berturut turut sejak tahun 2007.

Kini, Produk CNI semakin beragam, mulai dari kategori makanan kesehatan (Healty Food), makanan dan minuman, produk perawatan dan kecantikan diri, peralatan rumah tangga serta perikanan dan pertanian. Produk CNI tetap  menjaga kualitas untuk menjamin kepercayaan masyarakat. Beragam produk telah melewati proses Good Manufacturig Practice (GMP), Cara Pengolahan Obat yang Baik (CPOB)teregistrasi di BPOM dan memiliki sertifikat halal. Jadi jangan ragu lagi untuk membeli produk-produk CNI.

Sebuah kebahagiaan, saya menjadi anggota CNI, (nah itu, berkat jadi blogger). Menjadi Member CNI artinya saya mendapat kesempatan untuk mempromosikan produk-produk CNI yang bermutu, dan dapat menikmati berbagai keuntungan dan fasilitas, seperti:
  • Mendapat potongan harga 10 s/d 15%.
  • Berbagai jenis komisi, keuntungan sesuai dengan sistem perhitungan komisi CNI yang dikenal dengan nama Rencana Pengembagan Usaha (RPU) yang berlaku.
  • CNI simpati, anggota mendapat uang santunan akibat kecelakaan lalu lintas dan  kematian
  • Jaminan Kepuasa Konsumen (JKK),layanan siap antar (Deliver Servise), majalah CNI news dan perjalanan wisata.

Walahhh..banyak keuntungan di peroleh, bisa beli produk dan mendapat keuntungan. Bedakan kalo beli produk di toko, tidak ada keuntungan ...Ini Bisnis yang pasti, jelas dan inovatif. Bisnis yang baik untuk masa depan dan kehidupan. CNI, For Better Future, For Better life.

Nah! Sekarang CNI menawarkan, Program baru yaitu, Program affiliasi atau kemitraan secara online. Masyarakat dapat menjadi Mitra, untuk memasarkan produk CNI, dengan sistem Affiliasi ini, masyarakat termasuk blogger, mendapat tambahan penghasilan/komisi jika ada yang membeli produk CNI  dari link dengan sistem Cost per Action (CPA).

Anda tertarik dengan Affiliate Program ini. Caranya mudah. Cukup anda daftar di PT.CNI atau melalui situs resminya www.geraicni.com . Setelah anda menjadi member CNI, anda akan miliki akun yang sudah terdaftar di Affiliate Program Gerai CNI

Btw, untuk selanjutnya. Agar mendapatkan penghasilan melalui bisnis CNI. Anda cukup share link yang sudah anda daftarkan melalui media sosial seperti di Facebook, Instagram, Twitter. Bisa juga melalui layanan pesan seperti Line, BBM, Whatsapp, Kakao Talk, dan sebagainya...*Rajin Promosi.ya. Jika ada yang 'klik' link afiliasi Gerai CNI melakukan pembelian, maka point dan komisi anda akan otomatis  ke rekening anda. Dimana perhitungan point dan komisi dibagi menjadi 2 periode setiap bulannya.

Dengan segala kemudahan bisnis CNI melalui program afiliasi, Apakah anda tertarik untuk bergabung dalam bisnis CNI melalui online.Yuk gabung seperti saya di www.geraicni.com/eenendah
Join Now!!! Affiliate Program Gerai CNI. "Be Productive for Maximum Income."

Kartu Member CNI saya, dengan akun www.geraicni.com/eenendah

10 comments:

  1. eh ya lupa, itu yang karton sekeluarga keren banget mbak :)
    kayak diorama gitu...

    kini, selain kopi, saya jadi suka sama lemon tea yang up

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehhe..itu emang bagus. pan dikirim dari paket CNI. kerenkan. Mau?

      Up tea honey lemonnya juga seger ya. mantaf. bagus buat buka di bulan puasa.

      Delete
  2. Wow, bisa beli online ya itu Lemontea? Mau ah :)

    ReplyDelete
  3. Asiiik...udah kelar tugasnya, tinggal saya nii...:)

    ReplyDelete
  4. Yes. productive productive heheh

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete