Wednesday, May 27, 2015

Jika ku Bisa Terbang, Ingin Bertemu Sahabat [Citylink Fly of Free]


Ada kontes menulis  plus citylink fly for free
Yihaaaa...semangat banget eikeh.

Sejak dulu, ada seseorang yang ingin saya temui. Inginnn sekali. Namanya Tutik Haerani. Dia tinggal di Surabaya.  Dulu, Tutik sahabat  baik semasa jadi mahasiswa di Universitas Negeri Palangka Raya Kalimantan Tengah. Kami selalu bersama-sama, susah dan senang. Apalagi kalau uang  sudah habis, wesel belum terkirim. Telur satu di rebus, dipencet diatas sambel, sudah bahagia sekali. Berjuang bersama sampai jadi sarjana. Sekarang sudah 11 tahun kami tidak bertemu sejak Wisuda tahun 1994, lama banget, sampe sudah punya buntut semua. Wajarlah, saya sangat ingin bertemu dengannya. Untuk melunasi rindu.

Foto lama di buka kembali, ternyata  sudah 11 tahun tak berjumpa dengan Tutik
Banyak harapan jika bisa bertemu. Ingin ngobrol sampai puas dari A sampai Z. Harapan terhebat saya sejak dulu, cieh! ingin pergi ke Madura. Kebetulan Tutik asli Bangkalan Madura. Ingin, berjumpa lagi dengan ibunda Tutik..ingin, beli batik Madura dan narsis di jembatan Suramadu...*Hehehe, Emak Narsis eikeh, rada lebay...tapi beneran, belum pernah lihat itu jembatan.
Ingin saya memang buanyak...Untunglah ada #Tiket Gratis Traveloka.
Yang hebat disini, tiket Citylink pulang pergi, bebas menentukan pilihan rute. Saya cukup milih Surabaya sajalah, ada sahabat disana.

Kemarin saya sudah melihat harga tiket di Traveloka, Jakarta-Surabaya. Membandingkan dengan  tiket penerbangan lainnya. Citylink ternyata jauh lebih murah dan terpercaya. Saya berharap dapat yang gratis bersama Citylink. Terus terang, saya belum pernah naik bersama maskapai ini, siapa tau, saya menaang kontes dapat 2 (dua) tiket gratis Citylink...Who's Know? *Penuh harap dan semangat!


Agar kebahagiaan, bisa naik pesawat gratis ini bisa pula dirasakan teman-teman yang lain. 
Helloooo...ada 10 tiket pemenang. Yuk mari ikutan, cepetan deh, waktunya sejak tanggal 25 Mei -- 8 Juni 2015.
caranya gampang...klik di sini

Ketentuan artikel:
  • Memiliki minimal 400 kata.
  • Artikel harus berisi:
    • Siapa orang yang ingin kamu temui dan alasan ketemu dengannya.
    • Aktivitas apa yang ingin dilakukan dengannya.
    • Itinerary perjalanan memakai pesawat Citilink.
    • Screenshot halaman “Review Pemesanan” tiket Citilink dan hotel yang mau dipesan dari Traveloka App.
    • Kesan dan pesan menggunakan Traveloka App.
  • Contoh artikel bisa dilihat di Blog Traveloka.
Agar memudahkan pesan tiket pesawat dan hotel, saya app Traveloka  di hape android saya. Harga di traveloka jauh lebih murah di banding situs yang lain. Selain itu, saya dapat ancer-ancer biaya, berapa biaya tiket dan hotel jika ingin berpergian ke suatu tempat. App travelloka, semua menjadi mudah, murah dan terpercaya.










4 comments:

  1. Waaah ajak aku ya mba kalau dapet hihihi... Ga, ding. Aku kangen ke Bali, meski risikonya jadi item karena panas-panasan. Sukses ngontesnya ya, mbak.

    ReplyDelete
  2. Mau dong ikut kontesnya, biar bisa terbang gratis hehehe...semoga menang ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Come on mbak @Sri Wahyuni. saling mndoakan ya

      Delete