Monday, April 20, 2015

Belanja Mudah di Toko Online Shopious

Cerita Emak rempong nih, tentang ketidak taunya tentang toko Online, taunya ke pasar. Benar-benar kuno.


Belanja mudah dan semua tersedia [screenshots instagram Shopious]
Suer...rasa mau pingsan nih hari.[19/4]
Ceritanya nih, saya ada pesenan jilbab dan  baju kaos muslimah buat  temen yang tinggal di Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Karena, jiwa saya nggak bisa berkata, tidak (cieee..) dan dia terlalu manis untuk ditolak permintaannya, saya setuju untuk membelikan pesenannya.  Setelah mengkonfirmasi, apa yang mau dibeli, ini dan itu. Jelimet sekale. Wokelah, saya bela-belain deh, berangkat juga ke pasar.
Waaa, keberuntungan sedang berpihak pada saya. Kok kebenaran, ada motor teman anak saya, di simpan di rumah, aji mumpung...Pinjem sebentar, lagian yang punya pergi kuliah.
Sebelum pergi, sudah kebiasaan saya, untuk selalu berdandan, yaaa..poles makeup sedikit, kalo nggak, ada yang kurang begitu (hihihi...Emak narsis nan lebay.)
Waktu jam 11 siang, saya berangkat ke pasar di wilayah Bogor. Sudah tak rahasia umum, pastilah, pasarnya penuh, macet lagi, plus panas.
Taruh  motor di pinggir jalan, karena cuman itu yang bisa buat parkir. Parkiran yang resmi, penuh. terpaksa yang ada saja. Mulailah saya ngubek . Kebetulan pasar lagi penuh, tanya sana-sini, soalnya jilbab yang di minta memakai cadar. Yaaa mana adalah produk begitu, yang jual sedikit dan kaos muslimah.
Panasnya minta ampun, dandan cantik jadi rusak, luntur semua.


Jilbab, hasil berdesak-desak di Pasar
Hampir sejam saya, baru menemukan barang yang di minta teman, itupun pakai telepon, cocok atau tidak warnanya. Repot juga...Semua selesai. Cilakak...*tepuk jidat. Saya lupaaa nomer motor yang saya pinjam, masalahnya, ternyata di dompet kunci motor, STNK nya ngak ada....Bener mau pingsan, hanya untuk beli dua barang saja, saya di buat keleyengan.Untunglah, saya masih ingat ciri motor, setelah minum teh botol upaya menenangkan diri. Akhirnya, motor itu ketemu. Kalau tidak, apa nggak bener pingsan, harga jilbab dan kaos aja ngga sesuai dengan harga motor.

Sesampai di rumah, setelah baca beberapa postingan share temen blogger tentang sebuah toko online terpercaya.
Ya ampunn...udah ketinggalan jaman eikeh. Udah nggak jaman lagi berdesak-desak dan berpanas-panas di pasar, kalau hanya untuk beli barang. Cukup buka internet dan instagram. Taraaa...semua tersedia, di sini toko online Shopious.
Nggak perlu repot dandan dan keringetan, apalagi pinjem motor teman.
Hmmm disini,  Shopious menyediakan segala kebutuhan pembeli . Ladalah, setelah saya berkunjung di link Shopious, ternyata, semua tersedia di Shopious, barang-barang terbaik dan terbaru untuk wanita, pria, anak dan bayi. Fashion trendy terbaru dan murah, bahkan tas bermerk dan terpercaya, tersedia di toko online Shopious. Serunya pula, nggak perlu repot dandan, kalo cuman mau beli pensil alis...di toko online Shop, tersedia dan lengkap.
Nah! sadarlah saya, jaman sudah tehnologi, serba online, kenapa tidak dimanfaatkan.( Phiufff...sadar kalo ndeso)
Ada point yang membuat saya semakin yakin dan percaya di Shopious, untuk pembelian barang langsung klik, kategori barang, di sana tertera dengan jelas harga barang (Nggak perlu repot adu tawar menawar) Nama penjual tertera jelas dan lokasi toko.
Untuk teman yang berada di Kalimantan, nggak perlu susah nyuruh saya lagi deh, tinggal beli sendiri. Toko online Shopious ada di seluruh Indonesia.
Untuk yang bingung cari-cari model baju , di Shopious tersediapula,  inspirasi style...kurang apalagi coba.
Hmm...saatnya siap-siap belanja nih, di toko online saja, Shopious.
Nggak perlu dandan, nggak berdesak-desakan, apalagi was-was hilang motor orang, gegara pinjam...
Yuk Mari, meluncur ke toko  shopious yang sangat mengoda.

Belanja mudah dan temukan barang-barang terbaik dan terbaru...

Inspirasi stye wanita muslimah dari  Shopious
Sumber : http://shopious.com




6 comments:

  1. mirip mirip pengalaman saya nih...
    thanks infonya ya..

    ReplyDelete
  2. Hehehee.Nurul Hoeda....eikeh memang kuno, bro. Tapiii berkat (cielehhh macam nasih kotak pengajian, Berkat) adanya toko online, kagak perlu lagee deh, mau pingsan kehilangan motor, cukup di rumah saja,barang langsung terkirim ke pembeli

    ReplyDelete
  3. Barusan baru liat-liat. Dressnya lucu-lucu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepatunya apalagi...keren ya Dunia Kecil Indi

      Delete
  4. Belanja online emang cucok untuk orang2 yg ga doyan keluyuran, mba Een

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaahhhh...yang mau pingsan, pusing cari motor org. pinjem sih. mending meser di deui nua.

      Delete