Wednesday, October 17, 2018

Cerahkan Wajah Cantikmu Dengan Gizi Essential White With Temulawak | Review

Haiii, kawan, sahabat perempuan.
Salam Takzim: Assalamu 'alaikum.

Saya perlu beberapa waktu untuk menuliskan pengalaman mengunakan produk perawatan wajah Gizi Essential White with Temulawak series, karena menunggu hasil nyata selama 14 hari lebih.
Jujur, sebenarnya saya sudah mengenal lama produk ini. Seingat saya, produk yang bernama Gixi Cosmetics cukup ngehit waktu itu, semasa saya Sekolah Menengah Pertama tahun 1984 di Palangka Raya Kalimantan Tengah (huhuhu, angkatan tuaaaa)

Gara-gara Gizi Cosmetics ini, saya sampai nggak jajan ke sekolah, demiii, bisa membeli produk ini, dan memang cocok di wajah saya, sesuai dengan kulit wajah untuk cuaca tropis, testurs lembut dan ringan. 

Produk Gizi merupakan produk lokal berdiri setahun setelah saya lahir, tahun 1972 
Jujur..(jujur lagi, laiyah, orang jujur disayang Tuhan) bertahun kemudian saya kehilangan produk ini karena gempuran produk-produk luar negeri, salah satu faktor membuat saya hampir lupa, iklannya juga kurang aga (eh, nggak ada ding) di televisi, saya pikir Gizi Cosmetics sudah mati, suer! 
Nyatanya, saya salah, bisa dikatakan 'mati suri', sekarang Gizi hadir kembali, produk lama dengan formula baru.

Mendapat kesempatan untuk kembali mencoba produk Gizi Essetial White with Temulawak, menulisnya untuk berbagi pengalaman, ibarat mengulang masa lalu.
Di usia saya ke 47 tahun, masalah utama semua wanita seusia saya rata rata vampir sama, seperti, kulit wajah kehilangan kekenyalan, garis halus yang muncul di ujung mata, flek hitam dan wajah sedikit kusam.
Faktor usia, mau gimana lagi.

Namun, masaiya problem ini harus dibiarkan begitu saja, saya pikir wanita seusia saya harus terus mencari produk yang tepat dan tetap berusaha merawat kulit wajah.

Kenapa saya suka produk Gizi Essential White with Temulawak?

Pertanyaan pertama, mencoba sesuatu perlu alasan yang benar-benar tepat, karena saya nggak mau menanggung resiko memakai produk perawatan sembarangan, takut bukannya mendapatkan hasil wajah cerah cantik, malah semakin kusam, nggak mau dong. Karena produce ini pernah saya coba dimana remaja, saya yakin tak salah memilihnya

PT. Gizi Indonesia adalah perusahaan kosmetik pertama di Indonesia yang berbahan utama rumput laut.
Keunggulan Gizi Essensial White didukung dengen formula 4H

1. HERBAL
Herbal terbuat dari bahan alami mengurangi efek samping dibanding mempergunakan bahan kimia. saya ini suka ngeri ngeri sedep.
Produl lokal umumnya mempergunakan bahan bahan alami, sesuai dengan semua jenis kulit perempuan Indonesia.
Terdapat bahan alami asli Indonesia yang terdapat dalam produk Gizi yang diformulasikan secara professional, yaitu rumput laut, beras,  bligo, kedelai, lidah buaya, peruk nipis, papaya dan temulawak. 

2. HERITAGE
Gixi terus berinovasi selama 40 tahun nutuk menghasilkan manfaan perawatan kulit alami bagi perempuan Indonesia sesuai dengang tagline Kreasi Kecantikan Alami.

3. HI TECH
Gixi didukung ole ethnology nano dalam proses produksinya. Hasilnya adalar cream perawatan rajah yang memberikan manfaat lebih baik yaitu lebih cepat meresap ke dalam kilit sehingga meningkatkan efektivitas dalam memberikan nutrisi, melembabkan, mencerahkan kulit, menghaluskan dan melindungi kulit dari sinar matahari

4. HALAL

Hampir mayoritas perempuan Indonesia Adalah muslim, tentulah akan memilih memakai produk perawatan kulit wajah yang terjamin kehalalannya. Produki telah bersertifikat halal dan terdaftar di BPOM, jadi selain halal juga terjamin keamanannya.

Untuk seusia saya, Gizi essential white with temulawak, produce skincare yang tepatt bagi saya untuk dicoba.
Gizi Essential White with temulawak ini merupakan rangkaian produk perawataan wajah yang mengandung temulawak dan diperkaya dengan rumput laut, minyak biji matahari serta bahan bahan alami lainnya.

Gizi Essential White with temulawak series diformulasikan secara khusus dan diproses dengan tehnologi modern sehingga dapat dipergunakan pada semua jenis kulit. 
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tentu dong bukan seperti sulap adabkadabrah,langsung kinclong, wajah cerah..tapi parus pergunakan produk ini secara rutin. 

Rangkaian Produk Gizi Essential White with Temulawak



Ada tiga serangkai produk perawatan kulit Gizi Essensial White with Temulawak, Dilihat dari kemasannya, sangat menarik dengan warna hijau tua dipadu dengan warna kuning, warna asli temulawak.
Pada kemasan belakang, terdapat informasi produk, cara mempergunakan degna dua Bahasa Inggris dan Indonesia, Nomer POM setiap produkt berbeda, logo Halal, barcode, serta alamat perusahaan.

1. Facial Wash Temulawak
Pembersih wajah yang berfungsi untuk membantu memperbersihkan wajah dari kotoran sekaligus menjaga kelembapan alami kulit sehingga kulit menjadi bersih dan tampak lebih cerah. 
Dengan mempergunakan tutup plip plop ini sangat mempermudah membuka tutupnya, warnanya facial wash kuning cerah dan nyaman di kulit karena mengandung bahan alami, temulawak,rumput laut dan olive oil 
Keunggulan Facial wash setelah saya coba, busanya sedikit, jadi saat dibilas tidak perlu mempergunakan air yang banyak. 
Busa yang lembut dan ringan, sehabis dibilas, wajah menjadi cerah, cocok dengan wajah saya yang cenderung berminyak. Bentuk yang elegant dan sangat bersahabat untuk dibawa kemana sana.

 2. Day Cream Temulawak
Setelah mempergunakan facial wash. Sebelum melakukan aktifitas jangan lupa mergunakan gizi essential white daya cream with temulawak pada pagi dan siang hari. Ratakan Day Cream di wajah dan lakukan gerakan ke arah atas. 

Day cream berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah. 
Day cream diperkaya dengan kandungan rumput laut dan sunflower seed oil yang membantu menjaga kelembapan alami kukit wajah. Saya termasuk jarang mempergunakan bedak, jadi dengan day cream ini, sudan cukup bagi saya memulai kegiatan sepanjang hari, cream yang ringan dan meresap ke kulit wajah. Percaya deh, ini cocok bagi sahabat, Perempuan Indonesia

3. Night Cream Temulawak
Krim malam ini membantu mencerahkan kulit dengan optimal di malam hari baunya yang wangi, testur yang ringan dan lembut, sekan nggak berasa pakai cream malam, juga cream ini nggak lengket di kulit  wajah, cocoklah bagi kulit saya yang sedikit berminyak.

Hasil akhirnya, saya mermas sangat cocok memgunakan rangkaian produk Gizi Essential white with Temulawak, wajah semakin cerah, berasa muda kembali dan tentunya semakin disayang suami.
Satu lagi, produk Gizi, harganya murah, terjangkau untuk semua kalangan masyarakat. Harga yang terjangkau, membuat anggaran bulanan nggak kebobolan, membeli produk dengan kontinyu, maka perawatan rutin kulit wajah tetap bisa dilakukan tanpa alasan  skincare kemahalan.
Kalau ada yang lebih baik, kenapa beli yang lebih mahal.

Produk asli Indonesia, tentu sesuai dengan jenis kulit perempuan Indonesia.
Menjadi cantik itu mudah, lihatlah sayaaa....percayakan.
Cuss...yuk merawat wajah dengan Gizi Essential White with Temulawak

Cerahkan wajah cantikmu

Salam manis dari yang Sudan manis
*Een Endah






No comments:

Post a Comment