Sunday, March 11, 2018

Grand Opening Ada Store D'Mall Depok

Kemarin, Sabtu, 10 Maret 2018. 
Saya bela-belain naik Comuter Line dari Stasiun Bogor ke Stasiun Depok Baru, trus naik angkot sekali, cumaaannn  pengen berburu diskon di acara Grand Opening Ada Store di D'Mall, Depok.

Rasa antusias saya ini, mewakili masyarakat jaman sekarang yang lebih sadar untuk berpenampilan lebih baik, khususnya fashion. Di sadari, busana masa kini, seakan nggak ada matinya, model-model berganti-ganti terus, nah tuh! kudu  juga kan ngikutin arus, biar manis manjaah berbusana.


Bagi warga Depok dan sekitarnya, sekarang nggak perlu lagi jauh-jauh buat mendapatkan pakaian kekinian, karena Ada Store, jam 12.00 WIB resmi dibuka di D'Mall lantai 1 unit 1.32.

Bapak Arie ASB, bagian Manager MD, Ada Fashion Pusat selaku manajer  mengatakan Ada store D'Mall  Depok merupakan cabang ke-81 yang ada di seluruh Indonesia. 
Ada Store telah melakukan ekspansi besar di tahun 2018 ini, untuk memenuhi pelanggan akan fashion terupdate di mana kualitas produk yang diberikan adalah produk sendiri dengan nama brand Ada
Harapan terbesar di tahun 2018 Ada store bisa membuka cabang sampai 100, wow banget kan.

Setelah penguntingan pita, Ada Store mempersilahkan pengunjung untuk bisa berbelanja fashion sesuai selera.
Untuk cabang ke 81, Ada Store memberikan konsep baru untuk pelanggan.
Suasana store dibuat sedemikian homey, comfortable, cozy dan pastinya selalu menghadirkan koleksi fashion yang up to date.
Antri
Pelanggan yang datang tambah seneng, karena pelayannya ramah dan siap membantu mencarikan pakaian yang diinginkan. 
Pelayanan terbaik dilakukan Ada Store agar memberikan  kepuasan pelanggan serta memberi pengalaman belanja yang tidak biasa. 
Fashion untuk Pria, komplit.
Demi kepuasan pelanggan, Ada Store menyediakan pakaian untuk pria dan wanita mulai dari jumpsuit, knitwear, shirt, t'shirt, blouse, short,trousers, tanktop, cardigan dan banyak lagi dengan harga relatif terjangkau dari RP 69.000.- sampai RP 350.000,- untuk berbagai kalangan, guna melengkapi kebutuhan berbusana.
Bingung milih yang mana, bagus semua.
Suasana store yang apik dan nyaman, memberikan keleluasan pelanggan untuk memilih serta bisa mencoba pakaian yang akan dibeli, disediakan dua ruang coba di sebelah kanan store. 
Satu hal yang berbeda dari Ada Store yaitu promo besar-besaran.

Ada Store selalu mengadakan promo berbagi voucher belanjan dengan total hingga Rp 5.000.000,- dan live entertainment, meliputi fashion show by Ada Collection, Modern dancer, Accoustic Band, hingga Flashmob Show pada Grand Opening berlangsung.

Ssssttt...bagi yang suka diskon, tenanggg ya, di Ada Store menghadirkan produk diskon mulai dari 20%- 50% bahkan hingga 70% for selected item. Kurang apa lagi nih, demi pelanggan Ada Store, diskonnya gede beuttt.

Pada saat Grand Opening Ada Store di D'Mall depok, setiap 50 pengunjung pertama yang datang akan mendapatkan voucher belanja, ini merupakan program terbaru bertajuk 'Free Voucher...makanya, tadiii, saya datang dari Bogor ke Grand Opening Ada store, berburu free voucher. Lumayan kan, bisa dapat fashion Up to tade dengan potongan dasyat.
Aksesoris pelengap Busana, kiyuttttt banget
Setelah berkeliling, dua voucher Rp. 50.000,- di tangan saya (kekep biar nggak hilang)...Akhirnya, saya menentukan pilihan membeli aksesori berupa tas selempang bulu, lucuuu banget.
Hari pertama, pengunjungnya sudah banyak. Barang bagus, suka membuat khilap
Untuk cari tau info selengkapnya tentang ada Store, follow atuh, Fanpage Ada Butti, Twitter  dan Instagram : @AdaButiStore

Happy Fashionable with Ada
"Be fabulous, be yours"

Salam Manis, dari yang sudah manis...
~ Een Endah ~















.












.

8 comments: