Tuesday, December 30, 2014

Arisan Ilmu KEB| Etika Job Review

Peserta Arisan Ilmu KEB ke-2

Arisan ilmu-2 ini bekerja sama Kumpulan Emak Blogger dan IDBlogNetWork. Hari Minggu gembira, 28 Desember 2014. Jam 10  WIB hingga selesai bertempat di kantor IDBlogNetWork di Thamrin Office. Dimulai dengan saling kenal, termasuk saya, anggota baru...senang sekali bertemu  Emaks yang ramah dan keren semua.


Sesion Utama, arisan ilmu etika job review oleh Emak Isnuansa Maharani .

Aihhh, benar-benar bermanfaat, lihat blog saya ini, hmmmm masih sederhana banget. Awalnya saya ngeblog cuman sekedar nulis, curhat dan lain lain(20/4/2013), ternyata ngeblog bisa menghasilkan uang juga, loh!...Mau, dong, buat nambah bayar listrik. Arisan ilmu ini membuka mata saya...Saya tersadar untuk belajar dan belajar lagi.
Gimana caranya,
-Berilah alamat yang jelas(email) di blog, tinggal klik. Sehingga kline yang ingin Job Review, mudah mengontak kita...*Tutup muka, lihatlah blog saya, tak ada kontak sama sekali.
-Postingan harus rajin setiap hari, dengan tulisan yang mencerminkan diri sendiri, boleh pula berkata jujur pada suatu produk, tapi jangan terlalu sadisss.
-Etika Job Rewiew. harus pula mengetahui keinginan kline, sebelum publis, direvisi oleh kline, cocok atau tidak. Saat tayang, jangan keukeuh email ke kline, kapan nih di transfer?. sabar,ya. Oya, baca dengan jelas kontrak, dan paham baru tanda tangan.Ini yang saya ambil dari arisan ilmu. Untuk lebih jelasnya bagaimana menjadi Bloger Jutawan, perlu Strategi mendapat penghasilan sebagai penulis konten online
Emaks Isnu yang luar biasa
Yang menjadi saya begitu takjud dengan sosok Emak Isnuansa Maharani yang mau berbagi ilmu gratis tis. Sambil berbagi ilmu, masih dengan sabar meladeni anak perempuan lucunya, juga sambil menyusui. Hebat sekali, saya terkagum-kagum.
Arisan diakhiri, foto-foto, biasalah Emaks, kalo enggak narsis, gimana gitu.
Nah! loh ini dia, ciri arisan Emaks, rame-rame plastikin kue buat di bawa pulang...Hihihi.
Arisan ilmu ini sangat bermanfaat dari, oleh dan untuk Emaks semua.
Semoga bertemu pada arisan selanjutnya, dan nama saya keluar pada kocokan selanjutnya...*Berharap sekali.


***







6 comments:

  1. Replies
    1. KEB anggotanya banyak, tapi arisan dibatasi, agar bener-bener ilmunya nyerep gitu, cieee...cuman 20 org.Dikocok setiap bulan Mbak@Desi Isna Hernayanti

      Delete
  2. Salut buat bu guru yaa...Btw asik ujung ceritanya euy! Bungkusin kueee !! :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu die, Mbak @Mutia Ohorella, udah di bungkusi, dikasih lagi sama dikau...*peluk, bahagia nian

      Delete
  3. Emak multitasking, kereen dan ngiri acara2 keren selalu ada di sekitaran Jakarta huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya...Mungkin suatu hari kelak, kita serang diluar Jakarta. Sepertimua seru ya Mbak @Rahmi

      Delete